Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 Maret 2014

Fangirl? Fangurl ? fangirl itu apa ? siapa ?


Cuman pengen berbagi pemikiran sesama fangirl
Fangirl itu kipas perempuan atau perempuan kipas ? haha salah semua keles, fangirl adalah sebutan penggemar kpop bagi yang cewe kalo cowo ya fanboy. Langsung aja ya ....Berbunga bunga itu lah yang dirasakan fangirl ketika melihat bias (baca: idola) mereka di media elektronik maupun cetak. Ya usia remaja biasanya seorang remaja khususnya perempuan mempunyai sosok yang diidolakanya. Gue  sendiri juga termasuk kedalam masa masa tersebut.  Buat apa idol ? apa itu penting ? punya pengaruh gak ?. oke mulai dari pertanyaan pertama “ buat apa idol ?” idol bisa dikatakan sosok penginpirasi dalam cara kita berpikir atau melakukan suatu hal. Idol juga bisa menghibur ketika tak ada orang yang care dengan kita, dia dapat membuat tersenyum walapun senyum tanpa arti pokoknya menenangkan hati deh. Pertanyaan kedua “apa itu penting?” lah tergantung, setiap orang punya penilaian pribadi. Kalo saya ya penting soalanya bias itu bisa disebut sumber semangat atau kepercayaan diri dalam diri saya, biasanya paling bikin semangat itu kata katanya yang penuh makna atau tersirat kedalam lagunya.
Lanjut pertanyaan terakhir “punya pengaruh gak ?” nah ini nih yang biasanya banyak orang condong mengatakan idol itu hanya membawa pengaruh negatif kepada remaja. Banyak yang mengatakan kalau kita punya sesorang idol kita cenderung malas belajar atau sering nonggol di jejaring sosial dan menuhin beranda temen jika kita ngeshare berita tentang biasa kita.  Dan ketika gue nerima komplain komplain kaya diatas, gue langsung ngebuat akun lagi khusus ngeshare tentang bias gue. Balik ke topik, pengaruh sih banyak kayak cara berpakaian yang kadang pengen niru *eh. Lalu belajar bahasa asing jika suatu hari ketemu bias, gak semua negatif kok sisi positifnya juga banyak kita dapat belajar bahasa asing, dapat bergaul dengan sesama fangirl lintas negara, punya temen banyak di dumay, dan banyak lagi pokoknya..
Oh ya sekarang kan lagi booming nya musik korea atau bisa disebut demam hallyu. Kebanyakaan mereka yang terkena demam ini umumnya remaja perempuan yang biasanya mereka disebut fangirl.  Jadi fangirl itu harus punya mental tahan banting loh *lebayKumat
Kadang orang gak habis pikir apa yang sedang dipikirkan fangirl, apalagi kalu dia antis huadeh..... pasti dah kata kata indah meluncur dengan kekuatan cahaya  dari bibirnya . huasemm deh .
kadang juga suka tingkah berlebihan alias abnormal , apalagi pas antis ngomongin bias itu banci apalah rasanya kayak ..... iya kayak sedang bersiap siap migrasi ke negara api *BawaRantang. Biasanya kalau udah kaya itu ini mulut gak berhenti komat kamit, dalam hati pengen terbang naik elang nganter dia (antis) ke neraka lalu masuk indosiar*abaikan.
Antis adalah haters dan haters sendiri penggemar yang tertunda, mereka banyak ngebash bahkan tanpa sadar mereka sering update supaya bisa ngekritik kritik. Emang salah ya kita ngefans sama kpop, hidup hidup kita sendiri kita juga yang berhak nentuiin.
Gue juga paling gak suka sama yang namanya antis terus dia sekarang berubah jadi pencinta, absurd banget dah. Gak inget tuh ama omonganya yang udah bikin ati panas bak air mendidih di panci. Baru tau aja udah sok sok an. Gilanya lagi kalu yg ditonton pemainnya yang ganteng ganteng terus dijadiin biasnya, aih *garukgarukpanci
Apapun itu, gue enggak peduli tapi kok ya panas gitu ngeliatinya *stopcurcol
Okeh okeh gaventing gue bahas antis, sekarang pokoknya ngefans itu boleh boleh aja asal gak berlebihan, tohyang berlebihan itu juga gak baik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar